Pengaruh budaya organisasi, kompensasi dan fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja pegawai CV. Surya Kencana Food Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rachmawati, Anzalna (2023) Pengaruh budaya organisasi, kompensasi dan fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja pegawai CV. Surya Kencana Food Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anzalna Rachmawati_G03219007 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 September 2027.

Download (3MB)
[img] Text
Anzalna Rachmawati_G03219007.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini menggunkan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya organisasi, kompensasi dan fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Teknik yang digunakan dalam mengambil sampel adalah simple random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 261 pegawai CV. Surya Kencana Food Jombang. Data yang digunakan dalam penelitian ini hanya data primer berupa kuesioner yang telah disebar kepada 261 pegawai CV. Surya Kencana Food Jombang. Manfaat dari penelitian ini yaitu, Bagi perusahaan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi tambahan mengenai pentingnya budaya organisasi, kompensasi dan fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja pegawai CV. Surya Kencana Food Jombang, Bagi peneliti hasil penelitian ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan memahami mengenai manajemen sumber daya manusia. pengetahuan tersebut juga dapat diaplikasikan secara langsung saat masuk di dunia kerja. Hasil yang telah diperoleh dari penelitian ini yaitu, pertama budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Kedua, kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Ketiga, fasilitas kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Keempat, budaya organisasi, kompensasi dan fasilitas kerja secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Penelitian ini memberikan rekomendasi dapat menjadi pertimbangan dalam menentukan kebijakan dengan melihat kondisi karyawan agar karyawan dapat meningkatkan kualitas kerjanya sehingga kepuasan kerja dapat tercapai. Sedangkan untuk peneliti selanjutnya dapat mengembangkan dan memperluas variabel penelitian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rachmawati, Anzalnaanzalna410@gmail.comG03219007
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Thesis advisorMaghfiroh, Rahma Ulfarahma.ulfa@uinsby.ac.id198612132019032009
Subjects: Budaya Organisasi
Manajemen Personalia
Keywords: Budaya organisasi; kompensasi; fasilitas kerja; kepuasan kerja pegawai
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Anzalna Rachmawati
Date Deposited: 17 Sep 2024 07:54
Last Modified: 17 Sep 2024 07:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73805

Actions (login required)

View Item View Item