MEMPERGUNAKAN PERAN BERMAIN DI BAHASA INGGRIS PENGAJARAN : FOKUSKAN PADA BERBICARANYA MURID BERLATIH

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sa'adah, Imroatus (2009) MEMPERGUNAKAN PERAN BERMAIN DI BAHASA INGGRIS PENGAJARAN : FOKUSKAN PADA BERBICARANYA MURID BERLATIH. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Inggris saat bahasa internasional mempunyai menjadi bahasa paling mempergunakan di seluruh bumi. Hari ini, keberadaan ini sungguh tidak hanya dipertimbangkan di bidang akademis, hubungan publik tapi juga terpakai seperti bermakna pengetahuan perkembangan, pengetahuan teknologi, seni, dan komunikasi.
Hari ini Bahasa Inggris telah diajari di semua taraf dari Pendidikan formil selama bertahun-tahun. Tapi kebanyakan dari murid masih punyai masalah dengan Bahasa Inggris, terutama untuk mengucapkan.
Obyektif dari pembahasan ini akan bagaimana implementasi dari permainan peran di Bahasa Inggris pengajaran, terutama untuk mengucapkan, bagaimana tanggapannya murid dan keterlibatan aktif selama kelas, dan apa kesulitannya murid di dalam mengendali peran bermain.
Pokok materi dari pembahasan ini adalah murid dari Lamongan ORANG, terutama murid dari XI BAHASA 1 (program kelas bahasa), 2008 - 2009 tahun akademi.
Penelitian perancangan pembahasan ini adalah aksi kelas meneliti yang mana terdiri untuk merencanakan, akting, mengamati, dan cermin.
Penemuan dari ini mempelajari showed bahwa murid peroleh beberapa kesulitan di berbicara dengan mempergunakan peran bermain. Pertama-tama, mereka tidak yakin untuk mengucapkan atau untuk berbagi ide mereka dengan rekan lain. Yang kedua, kesulitan mereka berhubungan dengan bahasa sendiri. Kebanyakan dari kesalahannya murid akan nahu dan pengucapan kata-kata. Tapi, semua kondisinya murid dan kesulitan dapat diselesaikan sumur.
Akhirnya, ini idaman itu penemuan dari pembahasan ini akan berguna bagi seluruh orang atau pembaca, terutama untuk penulis dan biasanya untuk guru dan murid.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sa'adah, ImroatusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Keywords: BERMAIN; BERBICARA BAHASA INGGRIS
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2009
Last Modified: 10 Feb 2015 08:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8014

Actions (login required)

View Item View Item