This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Firmansyah, Muhammad (2025) Analisis isi pesan dakwah ustadz Das'ad Latif di kalangan narapidana di kanal youtube. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Muhammad Firmansyah_04010120018.pdf Download (6MB) |
|
|
Text
Muhammad Firmansyah_04010120018_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 7 November 2028. Download (6MB) |
Abstract
Fokus pada penelitian ini adalah pesan dakwah Ustadz Das’ad latif dalam ceramahnya yang diunggah pada kanal youtubenya ketika ia mengisi di penjara. Penelitian ini menggunakan metode analisis isi kuantitatif ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif. Kemudian peneliti mengobservasi untuk mengumpulkan data, lalu dianalisis menggunakan Teknik analisis isi kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam ceramah ustadz Das’ad Latif terdapat tiga pesan dakwah yakni : 1). Pesan Aqidah, 2). Pesan Syari’ah, 3). Pesan Akhlak. Temuan dalam penelitian ini mengungkapkan jumlah dan persentase setiap pesan dakwah, yakni : 1). Pesan Aqidah dengan total frekuensi 28 pesan dan memiliki persentase 34,57%, 2). Pesan Syari’ah dengan total frekuensi 30 pesan dan memiliki persentase 37,04%, 3). Pesan Akhlak dengan total frekuensi 23 pesan dan memiliki persentase 28,40%.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Creators: |
|
||||||||
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | Agama Dakwah > Dakwah - Islam Dakwah > Dakwah bil Lisan |
||||||||
| Keywords: | Pesan; dakwah; media sosial | ||||||||
| Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam | ||||||||
| Depositing User: | Muhammad Firmansyah | ||||||||
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 03:59 | ||||||||
| Last Modified: | 07 Nov 2025 03:59 | ||||||||
| URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83641 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
