Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zuhriyah, Aminatuz (2010) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aminatuz Zuhriyah_B04206015.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam kondisi persaingan yang ketat, hal utama yang harus diprioritaskan oleh perusahaan bisnis aclalah kepuasan pelanggan agar dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar, selain itu kepuasan kualitas produk dan kualitas pelayanan juga harus menjadi prioritas utama. Masalah yang diteliti yaitu 1) Adakah pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto. 2) Adakah pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto dan 3) Sejauh mana pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konswnen di Saqina Distro Mojokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mcngetahui adanya pengaruh kualitas produk. terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto. Untuk mengetahui adanya pengaruh pelayanan terhadap kepuasan di Saqina Distro Mojokerto, dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konswnen di Saqina Distro Mojokerto. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yaitu mengukur data berupa angka. Data yang diperoleh kemudian dianalisa menggunakan analisa regresi sederhana dengan beberapa pengujian, yaitu uji koefisien determinasi, yi F-test dan uji t-tes. Dari pengujian tersebut diperoleh hasil bahwa variasi variabel independen yang digunakan dalam metode regresi dapat menjelaskan 36 % variabel di peroleh. Selain itu, diketahui bahwa teradapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk. dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen, dan terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Persamaan regresi yang didapatkan adalah Y = 0,005 +o,095 x1 + 0,129 x2.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zuhriyah, Aminatuz--UNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Manajemen
Manajemen Strategi
Pemasaran
Keywords: Kualitas Produk; kualitas pelayanan; kepuasan konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Aug 2010
Last Modified: 17 Jan 2019 07:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8548

Actions (login required)

View Item View Item