Analisis strategi pemasaran perumahan syariah ditinjau dari segi marketing mix (7p's) di D'ahsana Property Pusat Malang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Imansari, Mellynda Dewi (2016) Analisis strategi pemasaran perumahan syariah ditinjau dari segi marketing mix (7p's) di D'ahsana Property Pusat Malang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (393kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguraikan tentang bagaimana strategi pemasaran yang digunakan oleh D’Ahsana Property sebagai bisnis properti syariah baru yaitu property yang berbasis syariah serta bagaimana strategi pemasaran untuk meningkatkan market share di D’Ahsana Property pusat malang ditinjau dari segi marketing mix (7P’S). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan 2 (dua) sumber data yaitu sumber data primer yang meliputi wawancara dan observasi, sedangkan sumber data sekunder yakni berupa dokumentasi yang relevan dengan penelitian setelah mendapatkan data, kemudian dilakukan teknik pengolahan data untuk selanjutnya dilakukan analisis deskriptif. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa D’Ahsana Property sudah melakukan strategi pemasaran yang sesuai dengan marketing mix (7P’s) dan untuk meningkatkan pangsa pasar (market share) pihak pemasar perumahan melakukan strategi pemasarannya dengan cara melalui komunitas pengajian, media internet, banner dan sosialisasi kepada masyarakat untuk lebih mengenal perumahan syariah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Imansari, Mellynda Dewimellynda_dewi@yahoo.comC04212026
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadmacgumay@gmail.com2021066802
Subjects: Ekonomi Islam
Manajemen
Pemasaran
Keywords: Pemasaran; marketing mix
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Imansari Mellynda Dewi
Date Deposited: 18 Aug 2016 07:57
Last Modified: 03 Dec 2019 03:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9190

Actions (login required)

View Item View Item