STRATEGI MEMBANGUN EKUITAS MEREK DI TOKO LAWANG AGUNG SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzammil, Muzammil (2012) STRATEGI MEMBANGUN EKUITAS MEREK DI TOKO LAWANG AGUNG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah bagaimana membangun ekuitas merek di Toko Lawang Agung Surabaya.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian deskriptif kualitatif, dengan menggambarkan keadaan-keadaan atau status fenomena yang terjadi dari lapangan yang mengenai permasalahan penelitian.
Dalam menjawab permasalahan, peneliti menggunakan studi kasus yang bertujuan untuk memberikan gambaran luas dan mendalam pada perusahaan yang diteliti, yaitu memaparkan data tentang strategi membangun ekuitas merek toko lawang agung Surabaya.
Tenik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa strategi membangun ekuitas merek di Toko Lawang Agung yaitu dengan mengupayakan terciptanya atribut ekuitas merek yaitu menciptakan kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek di benak pelanggan, serta melakukan program pemasaran untuk mengoptimalkan dalam membangun ekuitas merek diantaranya dengan memberikan diskon dan melakukan promosi

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Samsul Anam
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzammil, MuzammilUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Dakwah > Pengembangan Masyarakat
Keywords: Merek; Ekuitas
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 02 Jan 2006
Last Modified: 20 Apr 2015 02:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9936

Actions (login required)

View Item View Item