This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mubarroq, Khifni (2012) Upaya guru bimbingan konseling dalam mengatasi perkelahian di SMA NU 3 Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Cover Khifni Mubarroq_D03205028-2.pdf Download (833kB) |
||
|
Text
abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
daf.isi.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
bab4.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
daf.pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada dua upaya yang dilaksanakan SMA NU Gresik, yakni upaya preventif dan upaya represif. Pada aspek kendala, terdapat tiga kendala yang dihadapi yakni ; lingkungan sekolah, lingkungan masyarakat dan sarana yang tidak memadai sebagai alat bantu pemahaman bahaya perkelahian. Sedangkan saran yang penulis berikan adalah, pengembangan yang lebih diluaskan karena masih ada upaya lain yang bisa dilaksanakan, salah satunya melalui pengembangan dan pembinaan secara berkelanjutan. Saran pada aspek kendala adalah mencarikan solusi koleratif antara lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat atau kemudian menutup pengaruh lengkungan masyarakat terhadap sekolah
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Bimbingan Konseling | ||||||||
Keywords: | Guru Bimbingan Konseling; konsep antisipatif; perkelahian siswa | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam | ||||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 06 Dec 2012 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jun 2022 07:39 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10107 |
Actions (login required)
View Item |