This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ibrahim, Miftach (2012) فعالية دمج الوسائل الحسية والوسائل النصل المقروء في ترقية مهارة الكلام بمدرسة سبيل المتقين الثانوية موجوكرطا. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Miftach Ibrahim_D02208060.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikasi perbedaan tingkat pencapaian maharoh kalam siswa sebelum dan sesudah menggunakan gabungan media fisik dan media teks bacaan pada siswa sebanyak 350 siswa terdiri dari 6 kelas. Sedang sampel yang digunakan adalah sampel random sampling, yakni pengumpulan data yang dilakukan karena anggota populasi dianggap homogen. Sampel penelitian sebanyak 40 siswa dan pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan tes.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Pendidikan > Media | ||||||||
Keywords: | Media belajar; media fisik; media teks bacaan; keterampilan berbicara | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 11 Dec 2012 | ||||||||
Last Modified: | 02 Oct 2020 03:04 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10172 |
Actions (login required)
View Item |