This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Musholin, Ahmad (2013) KOMUNIKASI PEMASARAN CV. CITA RASA CEMERLANG PAPA RON'S PIZZA DALAM MENARIK PELANGGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian mengenai analisis komunikasi pemasaran dalam suatun perusahaan untuk menarik konsumen. Tujuan dari penelitiaan ini adalah untuk mengidentifikasi analisis bentuk kegiatan komunikasi pemasaran yang berlangsung dalam suatu perusahaan baik perusahaan berskala kecil maupun perusahan multi-nasional dalam usahanya menanamkan sebuah merek produk pada benak konsumen maupun calon konsumenya. Focus pada penelitian ini terletak pada analisis komunikasi pemasaran suatu perusahaan dalam menarik minat konsumen. Kegiatan komunikasi pemasaran bermanfaat untuk menginformasikan atau mengkomunikasikan produk yang dimilikim oleh perusahan. Komunikasi pemasaran yang diklakukan secara integritas menjadi factor yang sangat penting dalam menarik minat konsumen untuk memili produk yang di miliki perusahaan tersebut. Karena opresionalisasi komunikasi pemasaran berdasarkan pada Integrated Marketing communications/IMC adalah untuk seluruh kepenyingan perusahaan yang ada. Peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana analisis komunikasi pemasaran dalam menarik konsumen untuk sebuah produk yang dimiliki perusahaan. Trinjauan pustaka yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah konsep komunikasi pemasaran terpadu, planning, implementasi dan pengendalian pasar.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Moch. Choirul Arif | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Islam > Komunikasi | ||||||
Keywords: | komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication (IMC) | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 11 Dec 2013 | ||||||
Last Modified: | 16 Apr 2015 02:48 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10497 |
Actions (login required)
View Item |