This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Kurniawati, Luluk (2016) PENGARUH CUSTOMER VALUE (NILAI PELANGGAN), BRAND IMAGE (CITRA MEREK), DAN BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) TERHADAP BRAND LOYALTY (LOYALITAS MEREK) PRODUK RABBANI DI BUNKER RABBANI PUCANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (865kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (620kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (711kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (848kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (786kB) | Preview |
Abstract
Skripsi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Saat ini bisnis dalam bidang fashion berkembang pesat, terutama pada bisnis fashion muslimah. Beberapa merek tersebut menawarkan nilai positif bagi muslimah saat ini dalam hal berpenampilan syar’i namun tetap trendy. Salah satunya adalah merek Rabbani. Dengan banyaknya merek kerudung dan busana muslim, konsumen rabbani banyak yang tetap setia dengan pilihan merek rabbani. Hal ini menjadi keunikan bagi peneliti untuk meneliti faktor yang membuat konsumen rabbani Loyal terhadap merek rabani dengan faktor Customer Value (nilai pelanggan), Brand Image (citra merek) dan Brand Trust (Kepercayaan merek). Terdapat beberapa hal yang menjadi focus penelitian ini yaitu : 1) Bagaimana pengaruh secara simultan customer value, brand image, dan brand trust terhadap brand loyalty produk rabbani? 2) Bagaimana pengaruh secara parsial customer value, brand image, dan brand trust terhadap brand loyalty produk rabbani? 3) Variabel manakah dari customer value, brand image, dan brand trust yang paling mempengaruhi brand loyalty produk rabbani?
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metode simple random sampling. Kemudian data dianalisis dengan teknik analisa regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai adjusted R Square (R2) sebesar 0,440. Dari nilai tersebut dapat diartikan bahwa, 44% brand loyalty dapat dipengaruhi oleh variabel customer value (nilai pelanggan), brand image (citra merek), dan brand trust (kepercayaan merek). Sedangkan sisanya yaitu 56% brand loyalty dipengaruhi oleh variabel-variabel seperti kepuasan, kenyamanan, pelayanan, dan lain sebagainya. Secara simultan variabel customer value, brand image, brand trust berpengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai f hitung sebesar 26,122. Secara parsial variabel-variabel tersebut berpengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung customer value 2,796, brand image 2,784, dan brand trust 2,118. Sedangkan dari hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan regresi Y (brand loyalty)= -0,530 + 0,520 X1(customer value) + 0,462 X2(brand image)+ 0,544 X3(brand trust).
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||
Keywords: | Customer value; brand image | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Kurniawati Luluk | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2016 08:37 | ||||||
Last Modified: | 26 Aug 2016 08:37 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13373 |
Actions (login required)
View Item |