This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rusdiyah, Ani (2000) PENGARUH BIMBINGAN DAN PENYULUHAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN AGAMA TERHADAP PENYELESAIAN KENAKALAN SISWA DI SLTP KEMALA BHAYANGKARI 7 PORONG SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (975kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Kenakalan remaja dalam berbagai bentuk dan caranya sumber sebabnya yang pokok adalah karena pengaruh faktor internal disamping faktor eksternal dari keadaan lingkungan sekitarnya. Yang termasuk faktor internal salah satunya adalah aspek jiwa keagamaan yang terdapat dalam diri seseorang.
Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Pengaruh Bimbingan Dan Penyuluhan Dengan Menggunakan Pendekatan Agama Terhadap Penyelesaian Kenakalan Siswa Di SLTP Kemala Bhayangkari 7 Porong Sidoarjo” dengan rumusan masalah: Bagaimana pelaksanaan Bimbingan dan Penyuluhan dengan menggunakan pendekatan agama terhadap penyelesaian kenakalan siswa di SLTP Kemala Bhayangkari 7 POrong Sidoarjo?. Bagaimana keadaan kenakalan siswa yang ditangani oleh BP Di SLTP Kemala Bhayangkari 7 Porong Sidoarjo?. Bagaimana pengaruh BP dengan menggunakan pendekatan agama terhadap penyelesaian kenakalan siswa di SLTP Kemala Bhayangkari 7 Porong Sidoarjo?.
Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa proses bimbingan dan Penyuluhan dengan menggunakan pendekatan agama di SLTP Kemala Bhayangkari 7 Porong Sidoarjo telah dilaksanakan sesuai dengan tujuan BP sebagaimana yang telah dirumuskan. Dari analisa data tentang pengaruh BP dengan menggunakan pendekatan agama dalam menyelesaikan kenakalan siswa di Di SLTP Kemala Bhayangkari 7 Porong Sidoarjo menunjukkan adanya pengaruh sejajar negative dalam arti semakin baik pelaksanaan BP dengan menggunakan pendekatan agama semakin semakin rendah tingkat kenakalan siswa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bimbingan Penyuluhan | ||||||
Keywords: | Bimbingan dan Penyuluhan; Kenakalan Siswa | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 30 Nov 2016 07:11 | ||||||
Last Modified: | 30 Nov 2016 07:11 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/14493 |
Actions (login required)
View Item |