STRATEGI KEMITRAAN "KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DO'A" DALAM TINJAUAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PT. BERKAT MUKMIN MANDIRI SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khusniatul Khuluqiyah, Binti (2017) STRATEGI KEMITRAAN "KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DO'A" DALAM TINJAUAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PT. BERKAT MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (443kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini ada dua, pertama siapa stakeholder dan stockholder “Kopi Mahkota Raja Blend Do’a” dan kedua bagaimana strategi kemitraan Kopi Mahkota Raja di PT. Berkat Mukmin Mandiri (BMM) Sidoarjo?Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam pengolahan datamenggunakan triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data yang diperoleh. Selanjutnya, data dianalisis dimulai dengan memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh.Hasil penelitian yang diperoleh adalah bahwa PT. Berkat Mukmin Mandiri merupakan koperasi dagang dari Pondok Pesantren Mukmin Mandiri yang memiliki tiga kategori stakeholder. Kategori stakeholder pertama adalah stakeholder internal yang meliputi direksi, manajemen, staff, dan seluruh santri yang terlibat dalam proses pengolahan dan operasional perusahaan Kopi Mahkota Raja. Kategori stakeholder kedua adalah stakeholder eksternal. Stakeholder eksternal meliputi pelanggan, pertemanan, pemerintah, masyarakat, organisasi-organisasi, dan ilmuwan yang berperan sebagai praktisi sekaligus akademisi. Mitra bisnis yang terjalin mampu menghantarkan perkembangan yang sustain hingga saat ini dan mudah merambah ke pasar ekspor. Sedangkan stockholder perusahaan adalah owner PT. Berkat Mykmin Mandiri. Strategi kemitraan yang digunakan PT. Berkat Mukmin Mandiri adalah memanfaatkan jaringan pertemanan dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku. Strategi kemitraan yang khas dari PT. Berkat Mukmin Mandiri yaitu selain bermitra untuk tujuan bisnis, ia juga bermitra dengan mengutamakan nilai-nilai keislaman seperti komitmen yang tinggi, menjaga nilai kejujuran baik kepada seluruh mitra bisnis dengan memperhatikan ukhuwah Ilamiyah, ukhuwah wathoniyah, dan ukhuwah Basyariyah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khusniatul Khuluqiyah, Bintiniaazzahrah1@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Khuluqiyah Binti Khusniatul
Date Deposited: 23 Feb 2017 04:37
Last Modified: 23 Feb 2017 04:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15530

Actions (login required)

View Item View Item