Respon masyarakat santri terhadap hiburan Malam "Diva Karaoke" di Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Istiqfari, Vina (2012) Respon masyarakat santri terhadap hiburan Malam "Diva Karaoke" di Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

Masalah yang akan di teliti dalam skripsi ini adalah 1)Bagaimana respon masyarakat santri terhadap hiburan malam Diva Karaoke di Desa Trowulan kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto? 2)Bagaimana konflik yang terjadi setelah didirikannya tempat hiburan malam Diva Karaoke di Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto? 3)Bagaimana kehidupan masyarakat santri sebelum berdirinya Hiburan Malam Diva karaoke dan sesudah berdirinya Hiburan Malam Diva Karaoke di Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto? 4)Bagaimana dampak yang terjadi setelah berdirinya Hiburan Malam Diva Karaoke di Desa Trowulan Kec.Trowulan Kab. Mojokerto? Untuk mengungkap persoalan tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode ini di pilih agar memperoleh data penelitian yang mendalam dan menyeluruh tentang respon masyarakat santri pasca didirikannya tempat hiburan malam Diva Karaoke di Desa Trowulan data yang di peroleh kemudian di analisis dengan teori konflik Ralp Dahrendorf. 1)Masyarakat Desa Trowulan banyak yang protes dan tidak setuju dengan berdirinya tempat hiburan Diva Karaoke yang bertepatan berada di lingkungan Desa mereka. Karena masyarakat menganggap tempat hiburan tersebut dapat menyimpang dari ajaran agama islam sebagai anutan warga Desa •Trowulan, 2) terjadilah konflik masyarakat terutama yang ada di sekittar lokasi tempat hiburan tersebut. 3) Kehidupan masyarakat Desa Trowulan sebelum didirikannya tempat hiburan Diva Karaoke yaitu kehidupan Masyarakat Santri, Masyarakat yang lebih mengedepankan nilai-nilai agama, dan Kehidupan masyarakat jadi kurang tenang setelah terdapat tempat hiburan Diva Karaoke di lingkungannya, karena adanya kehawatiran dengan pengaruh yang di akibatkan oleh para pengunjung serta orang di dalam tempat hiburan malam Diva Karaoke yang dapat etika dalam nilai-nilai agama islam hal yang di anggap warga negatif.4) Dampak yang terjadi pasca didirikan tempat hiburan tersebut ialah bagi orang tua sangat khawatir terhadap anaknya yang cepat atau lambat bisa terjerumus dan mengikuti pengaruh negatif dalam tempat hiburan tersebut, bagi anak remaja selalu ada perasaan ingin mencoba seperti layaknya orang dewasa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Istiqfari, VinaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Sosiologi
Keywords: Masyarakat Santri; Hiburan Malam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Sosiologi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2017 01:24
Last Modified: 22 Jun 2017 01:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17401

Actions (login required)

View Item View Item