Pengaruh persepsi penonton terhadap iklan Djarum 76 "wani piro" terhadap loyalitas perokok Djarum 76 di Ketintang Barat

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Riduwan, Moch. Dwi (2012) Pengaruh persepsi penonton terhadap iklan Djarum 76 "wani piro" terhadap loyalitas perokok Djarum 76 di Ketintang Barat. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (533kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17405

Abstract

Keberadaan televisi sebagai media elektoronik, terutama iklan di televisi. Memberikan dampak pada pemirsa yang telah melihat iklan. Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam penelitian ini, yaitu: Adakah pengaruh persepsi penonton terhadap iklan Djarum 76 "Wani Piro" terhadap loyalitas perokok djarum 76 di Ketintang Barat; Sejauh mana pengaruh persepsi penonton terhadap iklan Djarum 76 "Wani Piro" terhadap loyalitas perokok djarum 76 di Ketintang Barat. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan metode pendekatan kuantitatif yaitu mengukur suatu data dengan bentuk angka, dengan jenis penelitian korelasi. Kemudian di analisis dengan menggunakan rumus Regresi Linier Sederhana. Adapun yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah warga di ketintang barat berjumlah 100 responden. Dan instrumen penelitian ini adalah angket/kuesioner dengan model Skala Likert. Untuk analisis data menggunakan program SPSS For Windows 15.0. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh iklan djarum 76 ''wani piro" terhadap loyalitas perokok djarum 76 di ketintang barat. Ada pengaruh persepsi penonton terhadap iklan djarum 76 ''wani piro", dari hasil tabel coefficients diperoleh yang diperoleh t hitung 7.449 > t tabel 1,984, maka H0 ditolak, yang berarti Ha diterima. Tingkat persepsi penonton adalah 0,601 X 0,601 = 0,362 (36,2%). Angka tersebut merupakan hasil pengkuadratan dari harga koefisien korelasi 0,601. Yang berarti tingkat pengaruh iklan bersifat kuat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Riduwan, Moch. Dwi--UNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Rokok
Keywords: Persepsi penonton; loyalitas perokok
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2017 01:52
Last Modified: 08 Dec 2017 11:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17405

Actions (login required)

View Item View Item