This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fauziah, Nur Dinah (2017) Pengaruh e-loyalty dan Islamic perceived of risk terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (877kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
Bab 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 5.pdf Download (1MB) |
||
Text
Bab 6.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah hasil penelitian yang bertujuan untuk Membuktikan dan menganalisis apakah terdapat pengaruh e-loyalty dan islamic perceived of risk secara simultan terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim dan membuktikan dan menganalisis apakah terdapat pengaruh e-loyalty dan islamic perceived of risk secara parsial terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer berasal dari kuesioner, sedangkan data sekunder berasal dari perpustakaan atau dari laporan-laporan penelitian terdahulu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden Responden yang dipilih adalah konsumen E-Commerce Fashion muslim dengan teknik non probability yakni Teknik sampling insidental Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Loyalty dan Islamic Perceived Of Risk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Repurchase Pelanggan ECommerce Fashion Muslim. Hal tersebut dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 37.489 yang lebih besar dibandingkan nilai F tabel sebesar 3.09 dengan signifikasi sebesar 0,000. Dan secara parsial terdapat pengaruh positif dari variabel E-Loyalty (X1) terhadap keputusan repurchase pelanggan e-commerce fashion muslim dengan nilai t hitung sebesar 2.474 nilai t tabel sebesar 1.983. untuk variabel Islamic Perceived of Risk (X2) juga terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial dengan nilai thitung sebesar 5.404 t tabel sebesar 1.983. dari hasil R2 (koefisien determinasi) sebesar 0,424 atau (42,4%) dan sisanya 57.6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Ekonomi Islam Pemasaran |
||||||
Keywords: | e-loyalty; Islamic perceived of risk; keputusan repurchase | ||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Fauziah Nur Dinah | ||||||
Date Deposited: | 07 Aug 2017 02:21 | ||||||
Last Modified: | 25 Oct 2017 09:00 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18453 |
Actions (login required)
View Item |