Pengaruh e-loyalty dan Islamic perceived of risk terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauziah, Nur Dinah (2017) Pengaruh e-loyalty dan Islamic perceived of risk terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah hasil penelitian yang bertujuan untuk Membuktikan dan menganalisis apakah terdapat pengaruh e-loyalty dan islamic perceived of risk secara simultan terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim dan membuktikan dan menganalisis apakah terdapat pengaruh e-loyalty dan islamic perceived of risk secara parsial terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer berasal dari kuesioner, sedangkan data sekunder berasal dari perpustakaan atau dari laporan-laporan penelitian terdahulu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden Responden yang dipilih adalah konsumen E-Commerce Fashion muslim dengan teknik non probability yakni Teknik sampling insidental Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Loyalty dan Islamic Perceived Of Risk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Repurchase Pelanggan ECommerce Fashion Muslim. Hal tersebut dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 37.489 yang lebih besar dibandingkan nilai F tabel sebesar 3.09 dengan signifikasi sebesar 0,000. Dan secara parsial terdapat pengaruh positif dari variabel E-Loyalty (X1) terhadap keputusan repurchase pelanggan e-commerce fashion muslim dengan nilai t hitung sebesar 2.474 nilai t tabel sebesar 1.983. untuk variabel Islamic Perceived of Risk (X2) juga terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial dengan nilai thitung sebesar 5.404 t tabel sebesar 1.983. dari hasil R2 (koefisien determinasi) sebesar 0,424 atau (42,4%) dan sisanya 57.6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauziah, Nur Dinahdina.fau@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Pemasaran
Keywords: e-loyalty; Islamic perceived of risk; keputusan repurchase
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fauziah Nur Dinah
Date Deposited: 07 Aug 2017 02:21
Last Modified: 25 Oct 2017 09:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18453

Actions (login required)

View Item View Item