This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sutriyono, Sutriyono (2017) Managemen mutu pelayanan terhadal santri pada lembaga kursus al Qur'an Al Falah Surabaya: studi analisa balanced scorecard. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (653kB) |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text
Bab 4.pdf Download (5MB) |
||
Text
Bab 5.pdf Download (553kB) |
||
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (339kB) |
Abstract
Sistem managemen balancedscorecard yang berkembang saat ini telah banyak mengatarkan kesuksesan dalam dunia bisnis dan mengantarkan perusahaan mendapatkan keuntungan dan bertahan dalam arus persaingan global. Lembaga kursus al Qur’an masjid al Falah Surabaya sebagai lembaga dakwah memiliki berbagai langkah managemen pelayanan yang diberikan kepada santrinya secara profesional sebagaimana layaknya perusahaan bisnis. Penelitian ini bersifat evaluasi terhadap pelaksanaan managemen mutu pelayanan lembaga terhadap santri. Adapun metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan melakukan wawancara kepada stakeholder, dan penggunaan dokumen sumber-sumber tertulis. Temuan penelitian ini menunjukkan ada beberapa hal unik dalam menagemen pelayanan mutu, dimana lembaga ini menerapkan biaya kursus dengan sistem “gendong” atau subsidi silang, membidik pasar spesifik yaitu dewasa hingga lansia dan membangun hubungan harmonis orang tua dan anak, inovasi produk kursus, dan kajian tasawuf dalam meningkatkan kinerja ustad/ustadzah. Rekomendasi penelitian adalah perluasan pasar(santri), analisa kebutuhan santri, inovasi produk dan pelatihan SDM.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen | ||||||
Keywords: | Balanced Scorecard; Managemen pelayanan | ||||||
Divisions: | Program Magister > Dirasah Islamiyah | ||||||
Depositing User: | Sutriyono sutri yono | ||||||
Date Deposited: | 16 Aug 2017 01:47 | ||||||
Last Modified: | 16 Aug 2017 01:47 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19705 |
Actions (login required)
View Item |