Konseling penyandang masalah sosial: buku daras

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syukur, Abd. (2014) Konseling penyandang masalah sosial: buku daras. IAIN Sunan Ampel Press.

[img]
Preview
Text
Konseling Penyandang Masalah Sosial.pdf

Download (882kB) | Preview

Abstract

Buku ini berisi materi pokok mata kuliah konseling penyandang masalah sosial yang disusun berdasarkan kurikulum dan silabi Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Sunan Ampel Surabaya di lingkungan jurusan Bimbingan dan Konseling Islam (BKI). Matakuliah tersebut diberikan untuk mahasiswa jurusan BKI dalam berbagai minat studi, yaitu; bimbingan konseling keluarga, bimbingan konseling keagamaan, dan bimbingan karir, sebagai bekal bagi mereka untuk dapat memahami gejala-gejala penyandang masalah sosial, mampu mengidentifikasi, serta memberikan bantuan konseling kepada mereka. Dalam jurusan BKI, matakuliah konseling penyandang masalah sosial ini menyajikan seperangkat konsep, rumus, teori, serta analisis tentang masalah sosial-kemasyarakatan, penyimpangan dan berbagai penyakit sosial yang tentu saja sebagai bekal bagi mahasiswa-wi untuk dapat menemukan akar persoalan dari problematika sosial tersebut, sehingga mampumemahami mereka yang mengidap penyakit sosial kemasyarakatan, lalu selanjutnya mereka dapat tangani oleh mahasiswa-wi BKI melalui studi ilmiah-akademik sesuai dengan kompetensi dan batas kemampuan akademik mereka.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syukur, Abd.UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Masalah sosial
Keywords: Konsep masalah sosial; Teori masalah sosial, Analisis tentang masalah sosial-kemasyarakatan; Penyimpangan dan berbagai penyakit sosial
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Sep 2017 02:06
Last Modified: 11 Sep 2017 02:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20099

Actions (login required)

View Item View Item