Pengantar Psikolinguistik: buku perkuliahan Program S-1 Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Thoriqussu’ud, Muhammad (2013) Pengantar Psikolinguistik: buku perkuliahan Program S-1 Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Pengantar psikolinguistik.pdf

Download (976kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20121

Abstract

Buku perkuliahan yang berjudul Pengantar Psikolinguistik ini merupakan salah satu di antara buku-buku yang disusun oleh para dosen pengampu mata kuliah program S-1 program studi Bahasa dan Sastera Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel sebagai panduan pelaksanaan perkuliahan selama satu semester. Dengan terbitnya buku ini diharapkan perkuliahan dapat berjalan secara aktif, efektif, kontekstual dan menyenangkan, sehingga dapat meningkatkan kualitas lulusan UIN Sunan Ampel. Kepada Government of Indonesia (GoI) dan Islamic Development Bank (IDB) yang telah memberi support atas terbitnya buku ini, tim fasilitator dan penulis yang telah berupaya keras dalam mewujudkan penerbitan buku ini, kami sampaikan terima kasih. Semoga buku perkuliahan ini bermanfaat bagi perkembangan pembudayaan akademik di UIN Sunan Ampel Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Thoriqussu’ud, Muhammad--UNSPECIFIED
Subjects: Linguistik > Psikolinguistik
Keywords: Psikolinguistik
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2017 05:04
Last Modified: 08 Dec 2017 16:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20121

Actions (login required)

View Item View Item