Pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen: di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afida, Nurul (2010) Pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen: di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (537kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (573kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (100kB)

Abstract

Ada dua Persoalan yang dikaji dalain skripsi ini, yaitu : (1) Apakah ada pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya, (2) Jika terbukti ada, seberapa besar pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya, untuk mengetahui sejauh man.hubungan anmra produk yang mempengaruhi loyalitas konsumen. Dalam menjawab permasalahan tersebut secara menyeluruh, penelitian ini bersifat penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu mengukur data dengan angka-angka untuk mengetahui ada dan tidaknya pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen di reSHARE Rabbani Dharnawangsa Surabaya Kemudian da1am yang didapatkan tersebut di analisis mengunakan rumus product moment, sehingga diperoleh hasil yang menunjukkan apakah ada pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen. Dari basil penelitian ditemukan bahwa pengujian korelasi dengan menggunakan rumus korelasi Product Moment didapatkan basil -0,23. Dan setelah has tersebut dikonsultasikan dengan " r " table product moment dengan taraf signifikansi 5% dan jmnlah responden N = 100, sehingga ditemukan (-0,23<0,195). Dari basil tersebut maka HO "diterima" dan Hl "ditolak" berarti tidak ada pengaruh antara variable (X) brand image (Y) loyalitas komumen, maka dalain penelitian ini bisa disimpulkan babwa" Tidak ada pengaruh antar brand image terhadap loyalitas konsumen".

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afida, NurulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Promosi
Konsumen
Keywords: Brand image; loyalitas konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Sep 2017 07:35
Last Modified: 28 Sep 2017 07:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20408

Actions (login required)

View Item View Item