Korelasi antara perfeksionisme dan anxietiy dengan kecenderungan anorexia nevorsa pada mahasiswi baru psikologi tahun pertama

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Febrianto, Achmad FIkri (2018) Korelasi antara perfeksionisme dan anxietiy dengan kecenderungan anorexia nevorsa pada mahasiswi baru psikologi tahun pertama. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Achmad Fikri_J71214027.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Perfeksionisme dan Anxiety dengan Kecenderungan Anorexia Nervosa pada Mahasiswi Baru Psikologi Tahun Pertama. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa tiga skala yakni, skala perfeksionisme, anxiety dan skala kecenderungan anorexia nervosa. Subjek penelitian berjumlah 60 mahasiswi dari jumlah populasi sebanyak 106 mahasiswi, melalui teknik pengambilan sampling purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada hubungan antara perfeksionisme dan anxiety dengan kecenderungan anorexia nervosa pada mahasiswi baru psikologi tahun pertama.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Febrianto, Achmad FIkriafikri1902@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Gender
Psikologi
Psikologi > Kecemasan
Psikologi > Psikologi Islam
Keywords: Perfeksionisme; anxiety; kecenderungan anorexia nervosa
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Febrianto Achmad Fikri
Date Deposited: 06 Feb 2018 07:23
Last Modified: 06 Feb 2018 07:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22215

Actions (login required)

View Item View Item