Kehidupan pembeli barang online shop di kalangan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya dalam perspektif kontruksi sosial Peter L Berger

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fajria, Tutuk Andriani Ila (2018) Kehidupan pembeli barang online shop di kalangan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya dalam perspektif kontruksi sosial Peter L Berger. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tutuk Andriani Ila Fajria_I03214009.pdf

Download (4MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini yakni mengenai bagaimana pembeli online shop khususnya dikalangan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya terkait dengan apa yang menjadi motif dan perubahan gaya hidup yang seperti apa dikalangan mahasiswa serta lingkungan luar kampus. Dengan rumusan masalah yang didapat Bagaimana kehidupan mahasiswa pembeli barang online shop di UIN Sunan Ampel Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam melihat fenomena yang terjadi pada kehidupan pembeli barang online shop di kalangan mahasiswa UIN Sunan Ampel dengan teori Konstruksi Sosial Peter. L Berger. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa; (1)Online shop memberikan kemudahan dalam memenuhi gaya hidup mahasiswa. (2) Motif meliputi ikut-ikutan teman, ingin selalu update barang terbaru, penampilan gambar lebih bagus, lebih murah, cari untung, menghemat waktu.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fajria, Tutuk Andriani IlaAndrianifajriya08@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Masyarakat
Remaja, Gaya hidup
Teknologi
Keywords: Kehidupan; pembeli; online shop
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Fajriya Tutuk Andriani Ila
Date Deposited: 20 Feb 2018 06:27
Last Modified: 20 Feb 2018 06:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23472

Actions (login required)

View Item View Item