Bimbingan konseling Islam dalam menangani perceraian di Desa Kaligoro Kec. Kutorejo Kab. Mojokerto: studi kasus terhadap fenomena nikah cerai

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Safa, Uun Ika Hari (2010) Bimbingan konseling Islam dalam menangani perceraian di Desa Kaligoro Kec. Kutorejo Kab. Mojokerto: studi kasus terhadap fenomena nikah cerai. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Uun Ika Hari Safa_B03206015.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yakni: (1) bagaimana proses Bimbingan Konseling Islam dalam menangani perceraian di desa kaligoro kec. Kutorejo kab. Mojokerto (studi kasus terhadap fenomena nikah cerai), (2) bagaimana hasil Bimbingan Konseling Islam dalam menangani perceraian di desa kaligoro kec. Kutorejo kab. Mojokerto (studi kasus terhadap fenomena nikah cerai). Adapun tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui proses Bimbingan Konseling Islam dalam menangani perceraian di desa kaligoro kec. Kutorejo kab. Mojokerto (studi kasus terhadap fenomena nikah cerai), ingin mengetahui hasil Bimbingan Konseling Islam dalam menangani perceraian di desa kaligoro kec. Kutorejo kab. Mojokerto (studi kasus terhadap fenomena nikah cerai). Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini penulis menggunakan metode diskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai pelaksanaan penelitian proses Bimbingan Konseling Islam dalam menangani perceraian di desa kaligoro kec. Kutorejo kab. Mojokerto (studi kasus terhadap fenomena nikah cerai). Dari basil penelitian yang dilakukan dan pendekatan-pendekatan yang dilakukan peneliti bahwa pemberian bantuan yang dilakukan dikatakan berhasil meski tidak sepenuhnya seratus persen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Safa, Uun Ika HariUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Cerai Gugat
Keywords: Bimbingan konseling Islam; perceraian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2018 03:23
Last Modified: 27 Feb 2018 03:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23644

Actions (login required)

View Item View Item