Bimbingan konseling Islam dalam menangani stress pada wanita karir akibat dari beban ganda di Bendul Merisi Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mukhoyaroh, Luluk (2010) Bimbingan konseling Islam dalam menangani stress pada wanita karir akibat dari beban ganda di Bendul Merisi Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Luluk Mukhoyaroh_B03206007.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di dalam penelitian ini terdapat dua persoalan yang dil<Pji, yaitu (I ) Bagaimana Proses Bimbingan Konseling Islam dalam Menangani Stress Pada Wanita Karir Akibat dari Behan Ganda di Bendul Merisi Surabaya, (2) Bagaimana Basil dari Bimbingan Konseling Islam Dalam Menangani Stress Pada Wanita Karir Akibat dari Behan Ganda di Bendul Merisi Surabaya. Dalam menjawab pennasalahan di atas peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus, sesuai dengan masalah tersebut teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara, dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis data deskriptif kualitatif yaitu : 1. Mendeslaipsikan proses bimbingan konseling Islam dalam menangani stress akibat dari beban ganda. 2. Melihat keberhasilan setelah mendapatkan bimbingan konseling Islam. Dari hasil penelitian tersebut di atas adalah: 3.a . Bahwa proses birnbingan konseling Islam dalam menangani stress pada wanita karir akibat dari beban ganda di Bendul Merisi Surabaya yang telah dilakukan oleh konselor di lapangan adalah sesuai dengan teori konseling Islam. b. Bahwa sebelum dan sesudah proses konseling Islam, klien agak mengalami perubahan walaupun tidak 100% akan tetapi ada sedikit perubahan pada diri klien

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mukhoyaroh, LulukUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Wanita
Karier
Keywords: Bimbingan konseling Islam; stress; wanita karir; beban ganda
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 01 Mar 2018 09:16
Last Modified: 01 Mar 2018 09:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23746

Actions (login required)

View Item View Item