Fungsi dakwah Radio Mentari FM bagi warga Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ni'mah, Iftitachun (2009) Fungsi dakwah Radio Mentari FM bagi warga Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Iftitachun Ni'mah_B01205027.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/25273

Abstract

Fokus masalah yang akan diteliti dalam skripsi ini adalah : (1) Bagaimana fungsi Dakwah Radio Mentari FM bagi Warga Surabaya? (2) Program dakwah apa saja yang ada pada radio Mentari FM?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk engetahu.i fungsi dakwah radio Mentari FM bagi warga Surabaya dan program dakwah yang ada pada radio Mentari FM. Yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif clan jenis penelitian deskriptif, menganalisis fungsi Radi_o sebagai media dakwah. Dan program dakwah apa saja yang ada pada radio Mentari FM. Hasil penelitian ini dapat dikemukakan bahwa : (I). fungsi radio mentari FM adalah untuk syiar dakwah Islam dan pendidikan guna menyebar Iuaskan misi gerakan pembaharuan Islam di kota Surabaya Yang bertujuan untuk meningkatkan apresiasi dan menggairahkan minat generasi Islam terhadap siaran dakwah khususnya di radio dan menjalani sinergi dakwah dan informasi di kalangan insan penggerak Islam. (2) Program dakwah yang ada pada radio Mentari FM adalah; pesan fajar: ceramah agama yang disampaikan oleh para ustadz-ustadzah sebagai sentuhan ruhani di pagi hari, di selingi dengan tanya jawab interaktif, petuah: rekaman ceramah agama dari para ulama' terkenal era 1970-1990-an seperti : HAMKA, Ghofar Ismail, Cholid Abri dll.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ni'mah, Iftitachun--UNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Media
Keywords: Dakwah Radio; Mentari FM
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Jun 2018 07:29
Last Modified: 06 Jun 2018 07:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25273

Actions (login required)

View Item View Item