Hubungan Manajemen Humas dengan partisipasi Stakeholder di Yayasan Nahdlatul Ulama Ds. Grabagan Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Nevi puspita (2018) Hubungan Manajemen Humas dengan partisipasi Stakeholder di Yayasan Nahdlatul Ulama Ds. Grabagan Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nevi Puspita Sari_D73214048.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara manejemen humas dengan partisipasi stakeholder di Yayasan Nahdlatul ulama Ds.Grabagan Kec.Tulangan Kab.Sidoarjo. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Waktu penelitian dimulai tanggal 28 Februari 2018 sampai 30 Mei 2018. Sampel penelitian adalah humas dan stakeholder di Yayasan Nahdlatul Ulama Ds.Grabagan Kec.Tulangan Kab. Sidoarjo yang berjumlah 67 dan populasi yang berjumalah 674 orang. Menggunakan sampel dengan teknik simple random sampling, dimana pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada di dalam populasi tersebut. Teknik dalam analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis korelasi Product Moment. Dari pengujian yang telah dilakukan dengan menggunakan korelasi statictical package for social science (SPSS) Product Moment for windows versi 16.0 diketahui jumlah item pertanyaan sebanyak 11 dengan nilai rata-rata (mean) 39,19 dan standart deviasi sebesar 2,981 merujuk pada manajemen humas di Yayasan Nahdlatul Ulama Ds.Grabagan Kec.Tulangan Kab.Sidoarjo. partisipasi stakeholder di Yayasan Nahdlatul Ulama Ds.Grabagan Kec.Tulangan Kab.Sidoarjo sangat baik diketahui jumlah item pertanyaan sebanyak 10 dengan nilai rata-rata (mean) 35.60 dan standart deviasi sebesar 2,387. Dari pengujian yang telah dilakukan dengan menggunakan korelasi statictical package for social science (SPSS) Product Moment for windows versi 16.0 product moment, diperoleh terdapat hubungan yang signifikan antara variable manajemen humas dengan variable partisipasi stakeholder. Hasil hitung korelasi product moment didapatkan nilai r sebesar 0,365 sedangkan nilai r table untuk sampel 67 adalah 0,244 pada taraf signifikansi 5%. Adapun pengaruh yang ditimbulkan adalah tergolong rendah atau kuat, hal ini berdasarkan “rxy” dengan nilai 0,365 yang terletak antara 0,20-0,0399 yang mana interpretasinya adalah rendah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Nevi puspitaNevipuspi11@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Hubungan Masyarakat
Manajemen
Keywords: Manajemen humas; partisipasi stakeholder
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Sari Nevi Puspita
Date Deposited: 31 Jul 2018 07:07
Last Modified: 31 Jul 2018 07:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25757

Actions (login required)

View Item View Item