Hubungan antara perfeksionisme dan fear of failure dengan prokrastinasi akademik pada siswa kelas unggulan tingkat Sekolah Menengah Atas di Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amanah, Islachul Alimatul (2018) Hubungan antara perfeksionisme dan fear of failure dengan prokrastinasi akademik pada siswa kelas unggulan tingkat Sekolah Menengah Atas di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Islachul Alimatul Amanah_J71214058.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan antara Perfeksionisme dan Fear Of Failure dengan prokrastinasi akademik pada Siswa Kelas Unggulan Tinggkat Sekolah Menengah Atas Di Sidoarjo dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian Korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa tiga skala yakni skala Prokrastinasi Akademik, Skala Perfeksionisme dan Skala Fear Of Failure. Subyek penelitian ini berjumlah 264 orang, melalui teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara Perfeksionisme dengan prokrastinasi akademik, sedangkan adanya hubungan yang signifikan antara Fear Of Failure dengan prokrastinasi akademik dan hubungan antara Perfeksionisme dan Fear Of Failure dengan prokrastinasi akademik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amanah, Islachul AlimatulIslachulalimatulamanah@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Pendidikan - Karakter
Psikologi Belajar
Keywords: Prokrastinasi akademik; perfeksionisme; fear Of failure
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Amanah Islachul Alimatul
Date Deposited: 06 Aug 2018 03:17
Last Modified: 06 Aug 2018 03:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25843

Actions (login required)

View Item View Item