Pengaruh gaya hidup syariah terhadap keputusan pembelian pada Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ismailia, Yasinta (2018) Pengaruh gaya hidup syariah terhadap keputusan pembelian pada Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Yasinta Ismailia_G73214023.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Klinik Kecantikan Aishaderm” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang apakah gaya hidup syariah berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada klinik kecantikan muslimah Aishaderm, apakah harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada klinik kecantikan muslimah Aishaderm dan apakah gaya hidup syariah dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada klinik kecantikan muslimah Aishaderm Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik penarikan sampel non probability sampling dengan menggunakan rumus Slovin. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Aishaderm yang pernah melakukan pembelian di klinik kecantikan Aishaderm dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan IBM Statistics 20. Gaya hidup syariah berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada klinik kecantikan Aishaderm Sidoarjo hal tersebut terbukti bahwa sektor syariah mempunyai peluang besar di indonesia hal tersebut dikarenakan kesadaran komunitas muslim yang ingin hidupnya lebih sesuai dengan ajaran islam. Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada klinik kecantikan Aishaderm karena semakin sesuai harga yang ditetapkan maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel gaya hidup syariah dan variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian,Variabel dimana mampu menjelaskan keputusan pembelian sebesar 44,6%. Peneliti menyarankan agar perusahaan lebih melakukan pengenalan produk dengan mengusung kegiatan bertema muslimah masa kini dan juga memberikan potongan harga kepada konsumen yang tertarik untuk membeli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ismailia, Yasintayasintaismailia@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Remaja, Gaya hidup
Wanita dalam Islam
Keywords: Gaya Hidup Syariah; Harga; Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ismailia Yasinta
Date Deposited: 07 Aug 2018 04:51
Last Modified: 07 Aug 2018 04:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26140

Actions (login required)

View Item View Item