Perilaku komunikasi konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Imamah, Nia Dian Rofi Nor (2018) Perilaku komunikasi konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nia Dian Rofi Nor Imamah_B76214047.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada perilaku komunikasi konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya melalui komunikasi secara verbal dan nonverbal, penelitian ini berfokus pada motif konsumen datang ke Coffee Toffee. Tujuan yang ingin dicapai peneliti adalah untuk mendeskripsikan dan memahami perilaku komunikasi konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya secara verbal dan nonverbal, untuk mendeskripsikan dan memahami motif konsumen datang ke Coffee Toffee Jatim Expo. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Pendekatan lebih ditekankan melalui pendekatan studi kasus disebabkan peneliti lebih mendalami tentang proses interaksi konsumen dengan konsumen lain, maupun konsumen dengan pegawai di Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya. Hasil dari temuan penelitian ini perilaku komunikasi konsumen di Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya secara verbal dapat diketahui melalui penggunaan bahasa. Penggunaan istilah kopdar untuk komunitas yang sedang mengadakan acara di Coffee Toffee, penggunaan kata Anniversary, dan Pengguna bahasa Instagramable di kalangan konsumen Coffee Toffee. Perilaku komunikasi nonverbal konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya meliputi gaya berpakaian konsumen dan pegawai Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya, Caffe Latte sebagai lambang komunikasi nonverbal konsumen Coffee Toffee Jatim Expo, dan arsitektur Coffee Toffee Jatim Expo. Hal-hal yang membuat konsumen lebih memilih Coffee Toffee Jatim Expo dari pada kedai-kedai kopi lain di Surabaya. Beberapa alasan yang membuat konsumen lebih memilih Coffee Toffee karena promo yang ada di Coffee Toffee, Fasilitas di Coffee Toffee, dan Harga makanan dan minuman yang terjangkau di Coffee Toffee.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Imamah, Nia Dian Rofi Norniadian45@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Konsumen
Keywords: Perilaku Komunikasi, Verbal dan Nonverbal, Konsumen Coffee Toffee Jatim Expo.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Imamah Nia Dian Rofi Nor
Date Deposited: 07 Aug 2018 03:57
Last Modified: 07 Aug 2018 03:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26396

Actions (login required)

View Item View Item