Komunikasi mantan Wanita Tuna Susila (WTS) di Kelurahan Dupak Bangunrejo, Kecamatan Krembangan, Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyuni, Teguh Mei (2018) Komunikasi mantan Wanita Tuna Susila (WTS) di Kelurahan Dupak Bangunrejo, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Teguh Mei Wahyuni_B76214052.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam penelitian ini yaitu bagaimana komunikasi interpersonal mantan wanita tuna susila (WTS) dengan masyarakat dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, di Kelurahan Dupak Bangunrejo, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode penelitian kualitatif dengan untuk mendeskripsikan mengenai komunikasi interpersonal mantan wanita tuna susila di Kelurahan Dupak Bangunrejo, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan fenomenologi dan berlandaskan teori self disclosure (Johari Window). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan observasi secara langsung. Data dilakukan pemeriksaan keabsahannya kemudian dilakukan penyajian sekaligus analisis data untuk kemudian dilakukan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa komunikasi interpersonal mantan wanita tuna susila dengan warga di Kelurahan Dupak Bangunrejo, Kecamatan Krembangan, Surabaya terdapat beberapa temuan penelitian yaitu, terjalinnya hubungan komunikasi yang efektif ketika mantan wanita tuna susila bersikap terbuka, keterbukaan mantan wanita tuna susila dapat mengubah sikap dan perilaku warga sekitar, serta terdapat komunikasi dalam konteks ruang dan waktu.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyuni, Teguh Meiteguhmeiwahyuni@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Masalah sosial
Wanita
Keywords: Komunikasi Interpersonal; Mantan Wanita Tuna Susila
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Wahyuni Teguh Mei
Date Deposited: 10 Aug 2018 07:14
Last Modified: 10 Aug 2018 07:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26621

Actions (login required)

View Item View Item