Pengaruh perilaku organisasi kolegial terhadap produktivitas kerja pegawai balai diklat keagamaan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ummah, Nikmatul (2018) Pengaruh perilaku organisasi kolegial terhadap produktivitas kerja pegawai balai diklat keagamaan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
NIKMATUL UMMAH_B74214048.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku organisasi kolegial terhadap produktivitas kerja pegawai Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Metode penelitian menggunakan dalam penelitian yaitu penelitian kuantitatif dan jenis hipotesis asosiatif. Cara untuk menjawab tujuan tersebut menggunakan uji regresi sederhana. Penelitian menggunakan metodelogi kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Penelitian dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya dengan jumlah responden 59. Hasil penelitian ini membuktikan 1 hipotesa. Hipotesa pertama menunjukkan bahwa perilaku organisasi kolegial terhadap produktivitas keja berpengaruh signifikan dengan p value 0.000 dan nilai hubungan sebesar 0.693. Indikator yang paling dominan adalah perwujudan diri (selft actualization) sebesar 0.632. Indikator yang rendah adalah kemitraab sebesar 0.407.Model regresi digunakan peneliti untuk memprediksi tingkat perilaku organisasi kolegial dengan produktivitas kerja pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai Standard Eror of Estimate (SEE) lebih kecil daripada nilai simpangan baku Std. Deviation. Nilai Standard Eror of Estimate (SEE) sebesar 8.13440 dan Nilai simpangan baku Std. Deviation sebesar 11.18674.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ummah, NikmatulUmmah.nikmatul96@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Perilaku Organisasi Kolegial, dan Produktivitas Kerja.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ummah Nikmatul
Date Deposited: 09 Aug 2018 08:33
Last Modified: 09 Aug 2018 08:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26987

Actions (login required)

View Item View Item