Pembelajaran Fiqh Kelas VI di SD Kiyai Amin Rungkut Menanggal Surabaya: telaah proses pembelajaran dan evaluasinya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Islamiyah, Nurul Hiclayati (2009) Pembelajaran Fiqh Kelas VI di SD Kiyai Amin Rungkut Menanggal Surabaya: telaah proses pembelajaran dan evaluasinya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nurul Hidayati Islamiyah_D01304151.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28105

Abstract

Bentuk penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bersifat populasi. Karena obyek penelitian sertajumlah mwid kelas VI relativ sedikit jadi memungkinkan bagi penulis untu1c meneliti semuanya. Untuk mengumpulkan berbagai data yang diper]ukan penulis menggunakan metode wawancara, dokumentasi, clan observasi. teknik wawancara digunakan unruk menggali data tentang keadaan sekolah, latar belakang, dan proses pembelajaran dan evaluasi yang dilakukan oleh guru. Metode dokumentasi digunakan untuk mengumpuJkan infonnasi tentang keadaan guru, karyawan, siswa, sarana dan prasarana serta inventaris kelas. Sedangkan metode observasi penulis manfaatkan untuk mengetahui proses pembelajaran dan evaluasi baik metode maupun efektivitasnya. Dari hasil penelitian penulis dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan proses. pembelajaran fiqh dan evaluasinya di SD Kiyai Amin telah berjalan cukup baik meskipun terdapat beberapa problem yang menyebabkan semuanya menjadi kurang maksimal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Islamiyah, Nurul Hiclayati--UNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Evaluasi
Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Pembelajaran; evaluasi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2018 07:02
Last Modified: 10 Oct 2018 07:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28105

Actions (login required)

View Item View Item