This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sa'adah, Ni'matus (2018) Pengaruh Efikasi diri terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Guru di Yayasan Bahrul Hidayah Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Nimatus Saadah_D93214082.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Efikasi diri merupakan keyakinan diri mengenani seberapa mampu diri dapat melakukan suatu pekerjaan. Dengan adanya efikasi diri yang tinggi mampu meningkatkan Organizational Citizenship Behavior (OCB) sehingga dapat menciptakan perilaku kerja yang lebih produktif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh efikasi diri terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Guru di yayasan Bahrul Hidayah Sidoarjo.sampel yang digunakan berjumlah 30 Guru di Yayasan Bahrul Hidayah Sidoarjo. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis uji regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, dalam penelitian ini diperoleh persamaan regresi Y = a+bX atau Model tersebut dapat dikatakan bahwa efikasi diri dapat berpengaruh terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB). Hasil pengujian ini menghasilkan nilai koefisien determinasi 0,392 yang berarti bahwa efikasi diri berpengaruh terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebesar 39,2 % sedangkan sisanya 62,6 % dipengaruhi oleh variabel lain.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Kepribadian Manajemen Pendidikan Sumber Daya Manusia |
||||||
Keywords: | Efikasi Diri; Organizational Citizenship Behavior (OCB) | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Sa'adah Ni'matus | ||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2018 04:47 | ||||||
Last Modified: | 12 Nov 2018 04:47 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28512 |
Actions (login required)
View Item |