Relevansi dakwah dengan fungsi Televisi: studi upaya revitalisasi Pas Tv sebagai media massa untuk pengembangan dakwah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dhofir, Ali (2009) Relevansi dakwah dengan fungsi Televisi: studi upaya revitalisasi Pas Tv sebagai media massa untuk pengembangan dakwah. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Ali Dhofir_B01304019.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28816

Abstract

Dalam skripsi ini penulis akan membahas tentang Relevansi Dakwah Dengan Fungsi Televisi Studi Terhadap Upaya Revitalisasi Pas Tv sebagai Media Massa untuk Pengembangan Dakwah dengan dua masalah: apa relevansi dakwah dengan fungsi televisi? Seperti apa upaya revitalisasi Pas Tv sebagai media masa untuk pengembangan dakwah? Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kualititatif deskriptif, menggunakan metode observasi, interview, dan dokumentasi. Dan dari analisis data yang dihasilkan untuk menjawab permasalahan di atas adalah: Relevansi dakwah dengan fungsi televisi teletak pada isi dari aktifitas dakwah yang berupa Tabligh, Tarbiyah dan Ta'lim, Tadzkir dan Tanbih, Tabsyir dan Tandzir dan fungsi televisi yang berupa Informasi, mempersuasi, mendidik dan menghibur. Revitalisasi Pas Tv sebagai media dakwah adalah berangkat dari standart broadcasting dan kebutuhan masyarakat Pasuruan yang dikenal dengan kota santri selain itu, Pas Tv mampu memberikan program tayangan altematif daripada televisi nasional artinya tayangan yang lebih menghadirkan tentang realitas masyarakat Pasuruan. Bagi skiripsi selanjutnya yang untuk lebih mengupas tentang sinergisitas fungsi televisi dalam program dakwah dalam media televisi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dhofir, Ali--UNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Media
Dakwah > Pesan Dakwah
Pesan Dakwah
Keywords: Relevansi Dakwah; Fungsi Televisi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 27 Nov 2018 04:58
Last Modified: 27 Nov 2018 04:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28816

Actions (login required)

View Item View Item