Strategi komunikasi dalam menarik minat Customer: studi komunikasi interpersonal pada Kasir Sour Sally Galaxy Mall Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rositasari, Ayu Seviani (2010) Strategi komunikasi dalam menarik minat Customer: studi komunikasi interpersonal pada Kasir Sour Sally Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ayu Seviani Rositasari_B06205054.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28951

Abstract

Strategi dalam berkomunikasi memiliki tujuan, tidak hanya untuk membangun kecintaan terhadap suatu produk yang ditawarkan akan tetapi juga menjaga kepercayaan pelanggan masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: bagaimana strategi komunikasi kasir Sour Sally Galaxy Mall dalam menarik minat customer. Untuk meneliti persoalan tersebut, maka dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data secara deskriptif dalam menjawab permasalahan yang terjadi dengan menggunakan analisis data model Aliran Miles dan Huberman. Dari semua pembahasan dalam skripsi ini, hasil penelitian menemukan bahwa strategi komunikasi kasir dalam menarik minat customer ialah strategi komunikasi yang dilakukan kasir berdasarkan pada managemen untuk mencapai suatu tujuan diantaranya adalah, perencanaan komunikasi yang dilakukan kasir dimana kasir harus mempersiapkan diri ketika akan menghadapi customer, pengorganisasian adalah pengarahan atau evaluasi yang dilakukan kasir sebelum melaksanakan suatu pekerjaan, pelaksanaan komunikasi adalah bagian dimana kasir menerapkan cara mereka dalam menghadapi customer, serta control atau evaluasi komunikasi kasir adalah pengawasan atau control pada saat pelaksanaan ketika menghadapi customer yang dilakukan oleh maneger. penulis sadari terdapat banyak kekurangan dalam skripsi ini,oleh karena itu peneliti menyarankan untuk mengadakan penelitian lebih lanjut yang berkaitan dengan strategi komunikasi yang dilakukan oleh kasir Sour Sally Galaxy Mall. Karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sebagai pengetahuan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rositasari, Ayu Seviani--UNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Layanan
Keywords: Strategi Komunikasi; Minat Customer
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 31 Dec 2018 05:08
Last Modified: 31 Dec 2018 05:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28951

Actions (login required)

View Item View Item