Strategi humas kepolisisn daerah Jawa Timur dalam membangun citra polisi dan lembaga kepolisian

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauziah, Nurul (2009) Strategi humas kepolisisn daerah Jawa Timur dalam membangun citra polisi dan lembaga kepolisian. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nurul Fauziah_B06304052.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28975

Abstract

Ada satu permasalahan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu tentang bagimana strategi humas Polda Jatim dalam membangun citra Polisi dan Lembaga Kepolisian. Adapun tujuan penelitian ini adalah ingin mendeskripsikan tentang strategi humas Polda Jatim dalam membangun citra Polisi dan Lembaga Kepolisian. Untuk mengungkap permasalahan tesebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode deskriptif yang berguna untuk memeriksa fakta dan data yang berkaitan dengan strategi humas Polda Jatim dalam membangun citra polisi dan lembaga kepolisian. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa strategi humas Polda Jatim dalam membangun citra Polisi dan Lembaga Kepolisian adalah: 1) Mempublikasikan semua: Keberhasilan-keberhasilan Polda Jatim di bidang operasional maupun pembinaan, serta inovasi-inovasi dan transparansi dalam rangka memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, 2) Memberikan reward kepada anggota yang berhasil dan punishment kepada anggota yang nakal/melakukan pelanggaran dalam hal tugas, 3) Membuka layanan pengaduan masyarakat di setiap lini kesatuan jajaran Polda.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauziah, NurulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Hubungan Masyarakat
Polisi
Keywords: Strategi humas; citra polisi; lembaga kepolisian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 04 Jan 2019 02:34
Last Modified: 04 Jan 2019 02:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28975

Actions (login required)

View Item View Item