Strategi komunikasi pemasaran festival seni Surabaya dalam menarik pengunjung

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Caturina, Berta (2011) Strategi komunikasi pemasaran festival seni Surabaya dalam menarik pengunjung. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Berta Caturina_B36207013.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29170

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini adalah tentang bagaimana langkah-langkah komunikasi pemasaran Festival Seni Surabaya dalam menarik pengunjung. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan fenomenologi dan jenis penelitian kualitatif. Kemudian data yang didapatkan dianalisis menggunakan teknik analisis Miles dan Huberman yang meliputi reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), serta penarikan kesimpulan/ verifikasi (conclusion drawing/ verification). Dari penelitian tersebut ditemukan hasil bahwa langkah-langkah komunikasi pemasaran Festival Seni Surabaya dalam menarik pengunjung yang sesuai dengan teori komunikasi pemasaran terpadu, yaitu: ( 1) menyebarkan press release di berbagai media cetak, (2) melakukan pers converns kepada wartawan­ wartawan media cetak, (3) melakukan promosi melalui jejaring sosial seperti blok dan facebook, (4) membuat, menyebar flayer dan baliho.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Caturina, BertaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Kesenian
Pemasaran
Keywords: Strategi komunikasi; pemasaran; festival seni
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 01 Feb 2019 03:56
Last Modified: 01 Feb 2019 03:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29170

Actions (login required)

View Item View Item