Khutbah jum'at persuasif H. Ahmad Zahro di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faiqoh, Cicik Nur (2019) Khutbah jum'at persuasif H. Ahmad Zahro di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cicik Nur Faiqoh_B91215083.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang khutbah jum’at persuasif H. Ahmad Zahro di Masjid Nasional Al- Akbar Surabaya. Fokus masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah : khutbah jum’at persuasif apa yang digunakan H. Ahmad Zahro ketika khutbah jum’at di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya?Untuk mengidentifikasi persoalan tersebut, maka peneliti menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi untuk memperoleh data tentang khutbah jum’at H. Ahmad Zahro. Setelah data terkumpul kemudian dianalisa dengan menggunakan analisis model Miles dan Huberman. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persuasi khutbah jum’at H. Ahmad Zahro di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya yaitu: model kognitif, taktik say it with flowers, taktik don’t ask if ask wich, taktik transfer, teknik asosiasi, teknik integrasi, teknik pay off idea dan fear arousing.Penelitian ini hanya memfokuskan pada khutbah jum’at persuasif H. Ahmad Zahro di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, maka pada penelitian selanjutnya dapat meneliti tentang pesan, respon jama’ah khutbah jum’at.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faiqoh, Cicik Nurcicikfaiqoh@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Media
Dakwah > Dakwah bil Lisan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Faiqoh Cicik Nur
Date Deposited: 08 Feb 2019 06:25
Last Modified: 08 Feb 2019 06:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29277

Actions (login required)

View Item View Item