Pengaruh budaya organisasi, kompensasi dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan pt. bpw shafira lintas semesta (shafira tour & travel) Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putra, Muhammad Bayu Wijaya (2019) Pengaruh budaya organisasi, kompensasi dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan pt. bpw shafira lintas semesta (shafira tour & travel) Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Bayu Wijaya Putra_B94215060.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan nilai hubungan antara budaya organisasi, kompensasi dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan PT. BPW Shafira Lintas (Shafira Tour & Travel). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Cara yang digunakan peneliti dalam menjawab tujuan tersebut adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Penelitian ini berlokasi di PT. BPW Shafira Lintas (Shafira Tour & Travel) dengan jumlah responden 42. Hasil dari penelitian ini akan membuktikan 4 Hipotesis. Hipotesis pertama menunjukkan bahwa ada pengaruh budaya organisasi (X1) terhadap prestasi kerja (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan nilai hubungan sebesar 0,740. Hipotesis kedua, menunjukkan bahwa ada pengaruh kompensasi (X2) terhadap prestasi kerja (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan nilai hubungan sebesar 0,728. Hipotesis ketiga, menunjukkan bahwa ada pengaruh disiplin kerja (X3) terhadap prestasi kerja (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan nilai hubungan sebesar 0,772. Model regresi yang digunakan oleh peniliti dapat digunakan sebagai prediksi tingkat prestasi kerja dengan budaya organisasi, kompensasi dan disiplin kerja pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 3,45584 dan nilai simpangan baku (standart deviation) sebesar 5,92858.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putra, Muhammad Bayu Wijayabayuwijaya211@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Budaya Organisasi, Kompensasi, Disiplin Kerja, dan Prestasi Kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Putra Muhammad Bayu Wijaya
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:44
Last Modified: 14 Feb 2019 07:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29888

Actions (login required)

View Item View Item