Effektivitas Medan Inspirasi Team dalam meningkatkan self acceptance anggota Creative Counseling For Indonesian

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Abidin, Muhammad Nasrullah Bin Zainal (2019) Effektivitas Medan Inspirasi Team dalam meningkatkan self acceptance anggota Creative Counseling For Indonesian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Nasrullah Bin Zainal Abidin_B43215127.pdf

Download (5MB)

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh Medan Inspirasi Team dalam meningkatkan Self Acceptance anggota Creative Counseling For Indonesian. Dalam menjawab pertanyaan tersebut, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan pre-eksperiment design dengan teknik one group pretest posttest yaitu suatu kelompok yang dilihat sama ada melalui sebelum dan selepas perlakuan di observasi hasilnya yang berguna untuk memeriksa fakta dan data mengenai effektivitas Medan Inspirasi Team dalam meningkatkan Self Acceptance anggota Creative Counseling For Indonesian. Subyek dalam penelitian ini adalah anggota Creative Counseling For Indonesian sebagai populasi peneliti berjumlah 40 orang. Metode pengumpula data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode angket yang dianalisa menggunakan Product Moment. Adapun hasil analisa menggunakan Product Moment korelasi antara variable Medan Inspirasi Team dengan variable Self Acceptance pada anggota CCFI adalah 0.320. Setelah membandingkan dengan r table yaitu 0.3808, maka Ha ditolak dan Ho diterima yang artinya Medan Inspirasi Team berpengaruh dalam meningkatkan Self Acceptance anggota Creative Counseling For Indonesian dan memiliki nilai koefisien yang ‘Rendah’.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Abidin, Muhammad Nasrullah Bin Zainalnasrullah950425@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Potensi
Keywords: Medan Inspirasi Team; Self Acceptance.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Nasrullah Muhammad Bin Zainal Abidin
Date Deposited: 14 Feb 2019 03:06
Last Modified: 14 Feb 2019 03:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30032

Actions (login required)

View Item View Item