Strategi Pelayanan Administrasi KBIH Al-Munawwaroh Deket Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Shofiyah, Ziyadatus (2019) Strategi Pelayanan Administrasi KBIH Al-Munawwaroh Deket Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ziyadatus Shofiyah_B74214054.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pertama, apa saja strategi yang diterapkan pada KBIH al-Munawwaroh Deket Lamongan. Kedua, pelaksanaan strategi pelayanan administrasi KBIH Al-Munawwaroh Deket Lamongan .Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dari jenis deskriptif. Data yang diperoleh peneliti yaitu data primer. Data tersebut diperoleh dari hasil wawancara, dokumentasi, dan observasi. Pada keabsahan data peneliti menggunakan metode triangulasi untuk menguji validitas data. Pada tahap analisis data peneliti melakukan deskripsi secara detail, coding, kategorisasi dan analisis atau penafsiran. Hasil dari penelitian yang diperoleh adalah Strategi pelayanan administrasi pada KBIH Al-Munawwaroh. Strategi tersebut antara lain: pertama, keunggulan biaya menyeluruh untuk meringankan beban jamaah haji. kedua, diferensiasi yaitu memberikan pelayanann yang terbaik untuk memberikan manfaat pada jamaah haji. Pelaksanaan strategi pelayanan administrasi pada KBIH Al-Munawwaroh sesuai dengan teori implementasi strategi yaitu: pertama, meluruskan inisiatif yang adanya relevansi dengan strategi pelayanan untuk mempermudah pelaksanaannya. Kedua, Melibatkan staff dan karyawan, pelaksanaan strategi pelayanan administrasi KBIH Al-Munawwaroh melibatkan pengurus di dalamnya. Pengurus merupakan penanggung jawab dari pelaksana strategi koordinator tiap wilayah tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Shofiyah, Ziyadatusshofiyah445@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Strategi, Pelayanan, administrasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Shofiyah Ziyadatus
Date Deposited: 14 Feb 2019 03:44
Last Modified: 14 Feb 2019 03:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30115

Actions (login required)

View Item View Item