Strategi dakwah Copler community pada Anak-anak Muda di wilayah kecamatan Waru kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahman, M. Taufiqur Rahman (2019) Strategi dakwah Copler community pada Anak-anak Muda di wilayah kecamatan Waru kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M. Taufiqur Rahman_B01215026.pdf

Download (14MB)

Abstract

Rumusan pertanyaan dari penlitian imi adalah bagaimana strategi dakwahuntuk mengubah perilaku Copler Community di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo yanf diteliti dengan pendekatan kualitatif dengan teknik analisi deduktif induktif menghasilakan kesimpulan bahwah Setrategi dakwah dapat dilakukan dengan meleburkan jiwa dikalangan generasi milenial dengan tujuan agar copler community terhindar dari ancaman kemiskinan dan api neraka Dari hasil penelitian ini masyarakat secara umum dapat melakukan peleburan jiwa dikalangan generasi muda agar perilaku mereka berorirntasi religious.bagi aktifis bisa mengelaborasikan sgtrategi ini untuk mencapai tujuan dakwah. Bagi peneliti dapat meneliti ulang dengan seting metode yang sama dengan penelitian ini atau menggunakan pendekatan kuatitatif seperti pengaruh strategi dakwah gus Nico terhadap perubahan perilaku Copler Community.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahman, M. Taufiqur Rahmanmtaufiq23@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah
Dakwah > Dakwah, Strategi
Keywords: Strategi dakwah; Anak muda generasi milenial; Perubahan tingkah laku.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Rahman M. Taufiqur
Date Deposited: 14 Feb 2019 03:27
Last Modified: 14 Feb 2019 03:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30195

Actions (login required)

View Item View Item