Pengaruh prestasi kerja karyawan terhadap promosi jabatan pada Yayasan Nurul Hayat cabang Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lutfi, Mochamad (2019) Pengaruh prestasi kerja karyawan terhadap promosi jabatan pada Yayasan Nurul Hayat cabang Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mochamad Lutfi_B94215054.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh prestasi kerja terhadap promosi jabatan di Yayasan Nurul Hayat Cabang Bojonegoro. Tujuan penelitian juga untuk mengetahui hubungan prestasi kerja terhadap promosi jabatan di Yayasan Nurul Hayat Cabang Bojonegoro. Selain itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui analisis regresi promosi jabatan pada Yayasan Nurul Hayat Cabang Bojonegoro. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif dalam penelitian. Peneliti menggunakanan hipotesis asosiatif yang menggunakan metode kausal. Peneliti menggunakan analisi regresi linear sederhana untuk menjawab tujuan penelitian. Penelitian ini berlokasi di Yayasan Nurul Hayat Cabang Bojonegoro dengan jumlah 33 responden. Hipotesis menunjukan bahwa prestasi kerja (X) terhadap promosi jabatan berpengaruh signifikan dengan p Value 0,00 kurang dari 0,05 yang dapat dilihat dari tabel Anova bahwa memiliki pengaruh prstasi kerja terhadap promosi jabatan. Prestasi kerja terhadap promosi jabatan memiliki hubungan yang kuat atau tinggi sebesar 0,749 yang dapat dilihat dari tabel Corelation. Prestasi kerja memiliki pengaruh sebesar yang dapat dilihat pada tabel Summary dengan nilai 56,4 % terhadap promosi jabatan, sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Model regresi yang digunakan peneliti dapat digunakan prediksi promosi jabatan dengan penilaian prestasi kerja di masa yang akan datang. Hal tersebut dikarenakan nilai SEE lebih kecil dari pada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 3,232 dan nilai simpangan baku sebesar 4,799.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lutfi, Mochamadmazlutfi1412@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Prestasi Kerja; Promosi Jabatan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Lutfi Mochamad
Date Deposited: 15 Apr 2019 02:27
Last Modified: 17 Jun 2019 07:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31301

Actions (login required)

View Item View Item