Keputusan wisatawan dalam pembelian suvenir pakaian di Wisata Religi Makam Gus Dur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ali, Mohammad Haidar (2019) Keputusan wisatawan dalam pembelian suvenir pakaian di Wisata Religi Makam Gus Dur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mohammad Haidar Ali_G03215011.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling, dengan jumlah 400 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 20.0. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel harga, promosi, kualitas produk, variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan wisatawan dalam pembelian suvenir pakaian di Wisata Religi Makam Gus Dur, ditunjukkan dengan nilai signifikansi variabel harga 0,013 dan nilai t hitung 2,503, nilai signifikansi variabel promosi 0,015 dan nilai t hitung 2,445, nilai signifikansi variabel kualitas produk 0,027 dan nilai t hitung 2,216, nilai signifikansi variabel variasi produk 0,016 dan nilai t hitung 2,423, nilai signifikansi variabel kualitas pelayanan 0,000 dan nilai t hitung 8,202. Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel harga, promosi, kualitas produk, variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan wisatawan dalam pembelian suvenir pakaian di Wisata Religi Makam Gus Dur, ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,000 dan nilai F hitung 25,592. Variabel harga, promosi, kualitas produk, variasi produk dan kualitas pelayanan mampu menjelaskan keputusan wisatawan dalam pembelian suvenir pakaian di Wisata Religi Makam Gus Dur sebesar 24,5%, sedangkan sisanya 75,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ali, Mohammad Haidarhaydar.pho@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Harga; Promosi; Kualitas Produk; Variasi Produk; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ali Mohammad Haidar
Date Deposited: 16 Apr 2019 06:17
Last Modified: 16 Apr 2019 06:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31458

Actions (login required)

View Item View Item