Pengaruh Pendelegasian, Motivasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Karyawan di Persada Indonesia

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ummah, Elok Rosyidatul (2019) Pengaruh Pendelegasian, Motivasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Karyawan di Persada Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Elok Rosyidatul Ummah_B94215030.pdf

Download (6MB)

Abstract

Elok Rosyidatul Ummah. 2019. Pengaruh Pendelegasian, Motivasi, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di Persada Indonesia. Skripsi Prodi Manajemen Dakwah Falkultas Dakwah UIN Sunan Ampel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pendelegasian, motivasi, displin kerja, dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan secara parsial maupun simultan di Persada Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif jenis hipotesisi asosiatif. Cara yang digunakan peneliti dalam menjawab tujuan tersebut adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Penelitian ini berlokasi di Persada Indonesia dengan jumlah responden 39. Hasil penelitian ini membuktikan 5 hipotesis. Hipotesis pertama menunjukkan pendelegasian (X1) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.436 dan berpengaruh signifikan dengan p value <0.05 sebesar 0.000. hipotesisi kedua menunjukkan motivasi (X2) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.861 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Hipotesis ketiga menunjukkan disiplin kerja (X3) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.822 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Hipotesis ketiga menunjukkan lingkungan kerja (X4) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.933 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Hipotesis kelima menunjukkan bahwa, pendelegasian (X1), Motivasi (X2), Disiplin kerja (X3), lingkungan kerja (X4), terhadap produktivitas kerja (Y) berpengaruh signifikan dengan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Model regresi yang digunakan peneliti dapat digunakan sebagai prediksi tingkat produktivitas kerja dengan pendelegasian, motivasi, disiplin kerja, lingkungan kerja pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 1.217 dan nilai simpangan baku sebesar 10.372.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ummah, Elok Rosyidatulelokrosy@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Etos Kerja
Manajemen Dakwah
Keywords: Pendelegasian; motivasi; disiplin kerja; lingkungan kerja; produktivitas kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ummah Elok Rosyidatul
Date Deposited: 23 Apr 2019 03:27
Last Modified: 23 Apr 2019 03:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31639

Actions (login required)

View Item View Item