This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Febrianty, Ferlinda Rindy (2019) Hubungan antara Konformitas teman sebaya dengan Impulse Buying pada mahasiswa yang membeli produk fashion. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ferlinda Rindy Febrianty_J71215059.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara konformitas teman sebaya dengan impulse buying pada mahasiswa yang membeli produk fashion. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 68 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala konformitas teman sebaya dan skala impulse buying. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan nilai korelasi p = 0.001 < 0.05 dan r = 0.408 artinya hipotesis penelitian ini diterima. Hal ini berarti menunjukkan terdapat hubungan antara konformitas teman sebaya dengan impulse buying pada mahasiswa yang membeli produk fashion. Berdasarkan hasil tersebut juga menunjukkan bahwa korelasi bersifat positif sehingga menunjukkan adanya hubungan searah, artinya semakin tinggi konformitas antar teman sebaya maka semakin tinggi pula impulse buying pada mahasiswa yang membeli produk fashion
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||||
Keywords: | Impulse Buying; Konformitas; Fashion | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Ferlinda Rindy Febrianty | ||||||||
Date Deposited: | 15 Aug 2019 01:43 | ||||||||
Last Modified: | 15 Aug 2019 01:43 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34250 |
Actions (login required)
View Item |