Strategi pelayanan di PT. Arminareka Perdana Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dianita, Zelvi (2019) Strategi pelayanan di PT. Arminareka Perdana Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Zelvi Dianita_B94216065.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini diajukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pelayanan dalam upaya tingkat kepuasan jamaah haji pada pelayanaPendekatan yang digunakann di PT Arminareka Perdana Surabaya.Metode yang digunakan adalah metode kualitatif Teknik pengumpulan data metode kualitatif menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara secara mendalam. Penelitian dibuat agar dapat memberikan informasi wawasan kepada masyarakat umum, dengan daanya kebijakan mengenai penyelenggaraan ibadah haji umroh. Hasil penelitian ynag dibuat ini menunjukkan bahwa strategi pelayanan dalam upaya kepuasan jamaah sangat tinggi karena para jamaah haji merasakan sangat puas terhadap pelayanan yang dilakukan oleh PT. Armina perdana Surabaya. Para jamaah sangat percaya dengan pelayanan yang diberikan oleh PT. Arminareka Perdana Surabaya. Pelayanan yang diberikan oleh PT. Arminareka Perdana Surabaya adalah pelayanan yang berkualitas dalam artian pelayanan utama dan pelayanan tambahan untuk kepuasan para jamaah Haji dan Umroh.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dianita, Zelvizelvidianita8@gmail.comB94216065
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIEDHakim, Ahmad Khairulakhairulhakim3@gmail.com19752230200321001
Subjects: Dakwah
Haji
Keywords: Strategi pelayanan; Pelayanan travel haji umroh
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Zelvi Dianita
Date Deposited: 06 Jan 2020 07:03
Last Modified: 06 Jan 2020 07:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38429

Actions (login required)

View Item View Item