Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Pertanian: Studi Di Desa Karangagung Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauziyah, Mislahul (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Pertanian: Studi Di Desa Karangagung Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mislahul Fauziyah_C87215024.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metodelogi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Convenience Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil Penelitian yang diperoleh yakni variabel keimanan, sosialisasi, pendapatan, kepedulian sosial dan kepuasan berpengaruh secara parsial terhadap minat muzakki membayar zakat pertanian dengan nilai signifikansi <0,05. Sedangkan variabel pemahaman zakat dan pendidikan tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat muzakki membayar zakat pertanian di Desa Karangagung dengan nilai signifikansi <0,05.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauziyah, Mislahulmislahulfauziyah0506@gmail.comC87215024
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsby.ac.id198209052015031002
Subjects: Zakat
Keywords: Zakat Pertanian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: Fauziyah Mislahul
Date Deposited: 09 Jan 2020 02:40
Last Modified: 09 Jan 2020 02:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38468

Actions (login required)

View Item View Item