Bimbingan Konseling Islam melalui pendekatan istighosah untuk mengatasi kenakalan seorang peserta didik kelas XI di SMK YPM 1 Taman

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anas, Azwar (2019) Bimbingan Konseling Islam melalui pendekatan istighosah untuk mengatasi kenakalan seorang peserta didik kelas XI di SMK YPM 1 Taman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Azwar Anas_B93216074.pdf

Download (3MB)

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: 1). Bagaimana proses dari Bimbingan dan Konseling Islam melalui pendekatan istighotsah dalam mengatasi kenakalan peserta didik kelas X di SMK YPM 1 Taman? 2). Bagaimanakah hasil dari Bimbingan dan Konseling Islam melalui pendekatan istighotsah dalam mengatasi kenakalan peserta didik kelas X di SMK YPM 1 Taman? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui dan mendeskripsikan proses pelaksanaan Bimbingan dan Konseling agama melalui pendekatan Istighotsah dalam mengatasi kenakalan peserta didik kelas X di SMK YPM 1 Taman. 2). Untuk mengetahui dan mendeskripsikan hasil dari pelaksanaan pelaksanaan Bimbingan dan Konseling agama melalui pendekatan Istighotsah dalam mengatasi kenakalan peserta didik kelas X di SMK YPM 1 Taman. Peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan wawancara dan observasi. Selanjutnya data yang peneliti dapatkan di lapangan dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif komparatif,memadukan konsep Istighosah di lapangan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anas, AzwarAzwarpane12@gmail.comB93216074
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNingsih, YusriaUNSPECIFIED197605182007012022
Subjects: Bimbingan Konseling
Pendidikan
Psikologi Belajar
Keywords: Implementasi BKI; Pendekatan Istighosah; Kenakalan Siswa (Juvenile Delinquency)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Azwar Anas
Date Deposited: 07 Jan 2020 05:49
Last Modified: 07 Jan 2020 05:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38589

Actions (login required)

View Item View Item