Pemikiran Tokoh NU terhadap Program Pendewasaan Usia Perkawinan di Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mawardi, Ahmad Imam (2018) Pemikiran Tokoh NU terhadap Program Pendewasaan Usia Perkawinan di Jawa Timur. Pustaka Radja, Surabaya. ISBN 978-602-6690-40-1

[img] Text
Ahmad Imam Mawardi_Pemikiran Tokoh NU Terhadap Program Pendewasaan Usia Perkawinan.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/39684

Abstract

Perjalanan manusia bertambahnya dan berkembang, maka berbagai masalah kehidupan muncul. Problematika kehidupan muncul menjadi kerumitan masalah yang terus berlangsung tanpa henti. Manusia berupaya keras menyelesaikan berbagai problematika tersebut dengan akal budinya. Pada satu sisi, pemecahan problematika melalui akal budi ini menjadikan peradaban manusia menjulang tinggi hingga masa sekarang. Diskursus mengenai “ Pemikiran Tokoh Nu Terhadap Program Pendewasaan Usia Perkawinan Di Jawa Timur” belakangan semakin banyak di bincangkan dalam hal berumah tangga yang sesuai dengan ranah agama. Tema tersebut merupakan bagian kecil dari sebuah masyarakat yang baik ataupun buruk. Jika dalam rumah tangga tatanan keluarga tercipta keharmonisan yang sangat mateng, maka bukan hal yang mustahil jika akan terwujud pula suatu tatanan masyarakat yang sejahtera. Buku berjudul “Pemikiran Tokoh Nu Terhadap Program Pendewasaan Usia Perkawinan Di Jawa Timur” karya Dr. KH. Ahmad Imam Mawardi, MA, ini merupakan karya ingin mengajak kita untuk bagaimana perbentukan keluarga di mulai dari sebuah ikatan suci dan kuat yang akan menjadikan awal kehidupan berumah tangga, dan sebagainya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mawardi, Ahmad Imamai_mawardi@yahoo.co.id2020087002
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIED., .UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Perkawinan
Keywords: Pemikiran tokoh; tokoh NU; usia perkawinan
Divisions: Karya Ilmiah > Buku
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 17 Apr 2020 07:05
Last Modified: 17 Apr 2020 07:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/39684

Actions (login required)

View Item View Item