This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Syawaludin Syah, Mochammad Zamroni (2015) MANAJEMEN CITRA KAMPUNG JETIS SEBAGAI SENTRA BATIK DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
COVER.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 4.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (67kB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat rumusan masalah, yaitu Bagaimana manajemen citra yang dilakukan pengrajin batik di Kampung Jetis Sidoarjo.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai manajemen citra yang dilakukan pengrajin batik di Kampung Jetis Sidoarjo, kemudian data tersebut dianalisis dengan teori Brand Communication oleh Schultz dan Barnes
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa . Manajemen Citra Kampung Jetis Sebagai Sentra Batik di Sidoarjo. (1) Komunikasi Antara Pengrajin Batik Berjalan Cukup Baik (2) Upaya Pengrajin dalam Mengkomunikasikan Citra Produk Batik Jetis (3) Penggunaan Logo pada Produk Batik Jetis Sidoarjo (4) Promosi sebagai Proses Komunikasi dalam Pemasaran
(5) Manajemen Citra Produk Batik Jetis oleh Pengrajin
Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi pengerajin batik jetis sidoarjo adalah (1) Meningkatkan mutu kualitas dari produk batik, agar batik sidoarjo khususnya batik jetis tetap eksis di kancah nasional (2) Meningkatkan hubungan yang baik antara pengerajin satu dengan yang lain agar komunikasi dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diinginkan oleh pengerajin (3) meningkatkan variasi motif batik agar para konsumen tidak jenu dengan motif batik yang itu itu aja
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Aswadi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah, Komunikasi Manajemen |
||||||
Keywords: | Manajemen Citra; Pengrajin Batik | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Mr. Suprapto Suprapto | ||||||
Date Deposited: | 27 Jan 2016 12:33 | ||||||
Last Modified: | 27 Jan 2016 12:33 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4126 |
Actions (login required)
View Item |